Blogger Jateng

WISATA KAMPUNG SUMBER ALAM GARUT



Kampung Sumber Alam,
terletak di Garut, Kampung Sumber Alam Garut menawarkan masa inap yang menenangkan di sejumlah bungalow dan vila tradisional beratap jerami dengan kenyamanan modern. Akomodasi ini memiliki sebuah kolam renang air panas alami di luar ruangan, fasilitas rapat/perjamuan, dan 3 pilihan tempat bersantap. Akses WiFi tersedia gratis.


Kamar-kamarnya memiliki lantai kayu, minibar, dan kulkas. Sebuah TV kabel layar datar dan teras juga disediakan. Kamar mandi dalam semi-terbuka menawarkan bathtub atau shower, perlengkapan mandi gratis, dan handuk.
Menyediakan meja depan 24 jam, staf yang ramah di Kampung Sumber Alam Garut dapat membantu Anda dengan layanan binatu dan menyetrika dengan biaya tambahan. Fasilitas lain yang ditawarkan di akomodasi meliputi taman bermain anak-anak, taman, dan pusat bisnis. Anda juga dapat mengatur berbagai kegiatan di luar ruangan.
Ligarwangi Restaurant menawarkan santapan sepanjang hari, serta menyajikan hidangan khas Indonesia dan Barat. Pemandangan Gunung Guntur yang indah dapat dinikmati sambil menyantap makanan Indonesia dan Barat di Tunjung Balebat Restaurant. Minuman panas dan dingin serta pilihan hidangan lokal tersedia di Warung Kopi Sipatahunan. Selain itu, Anda dapat memesan hidangan melalui layanan kamar 24 jam.
Kampung Sumber Alam Garut berselang 90 menit berkendara dari pusat kota Bandung dan 3 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Kami berbicara bahasa Anda!
Akomodasi ini sudah ada di Booking.com sejak 19 Sep 2014.
Kamar Hotel: 71




Posting Komentar untuk "WISATA KAMPUNG SUMBER ALAM GARUT"