Blogger Jateng

RUMAH MAKAN SAUNG PANANJUNG


Garut merupakan kota Intan yang penuh dengan Kuliner dan Wisata, dimana kota kecil yang menyimpan jutaan kenangan dan keindahan terangkum indah didalamnya. Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke Garut segera mampir dan nikmati segala keindahan yang ada disini.

Terutama yang harus Anda nikmati adalah jelajah wisata dan kuliner yang ada di Garut, sensasi rasa yang menggoda dan wisata Garut yang memikat akan membuat Anda betah berlama-lama diam di Garut.
Nah.., bagi Anda yang saat ini sedang berkunjung ke Garut, tapi bingung cari tempat makan yang cocok dan nyaman untuk Anda? Tenang, saat ini Alhamdulillah saya akan memberikan referensi yang keren dan mantap untuk dicoba. Yap, Saung Pananjung yang akan menemani dan melengkapi santap nikmat Anda dan keluarga tercinta.

Kenapa harus Saung Pananjung? Pokoknya harus dicoba dan harus dinikmati segala sajian nikmat dan spot kerennya. Yaaa memang sih tempat makan atau resto di Garut berhamburan disepanjang jalan raya kota Garut, tapi Saung Pananjung memberikan nuansa yang berbeda untuk Anda.

Mari kita buktikan bersama, menurut pengalaman yang sudah saya rasakan di Saung Pananjung ini, selain tempatnya nyaman,bersih dan menyenangkan plus lahan parkirnya yang luas, juga latar belakang resto ini dikelilingi oleh pegunungan diantaranya Gunung Guntur yang menjulang dan sawah yang menghampar hijau, waahhh pokoknya makan nikmat suasannya segerrr :)

Menyantap sajian yang nikmat, sambil melihat keindahan alam yang masih segar akan membuat selera makan makin bertambah, secara pesawahan yang masih hijau melengkapi suasana yang begitu menggoda untuk segera dinikmati.

Saung Pananjung juga sangat cocok untuk acara reuni, pesta ulang tahun atau arisan keluarga. Tempatnya yang nyaman untuk kumpul seru, plus akan memberikan pengalaman yang berkesan, apalagi untuk Anda pecinta Photography wajib diabadikan disini.


Selain pemandangan gunung dan pesawahan, Saung Pananjung memberikan suasana yang unik dengan suasana khas sunda Asli dihiasi dengan lampu lucu yang menggantung plus dekorasi yang ciamik, dijamin akan lebih betah untuk menikmati lebih lama disini.

Dapurnya pun unik dengan ruangan terrbuka dan terlihat ebih bersih pokoknya dijamin lebih nyaman, aman dan menyenangkan. Suasana makan enak hanya bisa ditemukan di Saung Pananjung Tarogong Garut.
Pelayanan yang ramah tamah membuat suasananya makin lengkap, sapaan hangat dari pramusajinya membuat setiap pelanggan lebih nyaman untuk menikmati sajian menu yang ada di Saung Pananjung ini.

Dekorasi yang unik dan cantik dengan hiasan bunga kertas yang melengkapi ruangan tambah nyaman, serta lilin-lilin kecil yang ada disepanjang meja untuk menemani dan melngkapi santapan nikmat nan lezat.

Uuuhhhhmmmm... Yumiii, mantap, ini adalah sajian menu buka puasa, sebelum menikmati makanan berat kami diberikan makanan pembuka kue puding, ups gak ke foto keburu habis :) berbagai menu bisa dipilih sesuai selera dan keinginan. Plus paket komplitnya juga harganya sangat terjangkau. Yuk manjakan diri dengan menikmati santap nikmat di Saung Pananjung.


Nah, selain sajian menu makan yang mantap, Anda juga bisa sekalian memilih camilan ringan untuk oleh-oleh yang akan dibawa untuk sanak saudara, disini tersedia lengkap berbagai makanan ringan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Saung Pananjung "satu tempat untuk semua kebutuhan"
Saung Pananjung "Mibanda Rasa Pikeun balarea" beralamat di Jalan Cipanas Baru-Garut. Untuk info lengkapnya bisa langsung menghubungi pelayana konsumen:

Posting Komentar untuk "RUMAH MAKAN SAUNG PANANJUNG"