Blogger Jateng

WISATA RIUNG GUNUNG BOGOR



Taman riung gunung bogor adalah sebuah taman untuk relaksasi atau wisata. Penat akan sirna dan hilang setelah datang di taman ini.

Sudah semestinya cara ampuh untuk menghilangkan penat adalah dengan mengunjungi tempat-tempat yang menyajikan panorama alam yang indah. Keindahan alam akan mengawali langkah untuk menghilangkan penat yang menjalari anda.

Jika anda berada di pusat kota Jakarta, maka puncak bogor adalah salah satu tempat yang bakal menyajikan wisata alam. Ya, ragam wisata alam memang ditawarkan di puncak bogor ini. Diantaranya adalah Taman riung gunung bogor ini yang akan kami ulas secara singkat.


Taman Riung Puncak Bogor
Panorama indah tersaji di taman ini. Hamparan perkebunan teh berada di depan mata anda, memanjakan setiap dari pengunjungnya. Tak ada kekecewaan yang terlahir dari raut muka pengunjung, yang ada hanyalah kebebasan dari rutinitas. Ya, tumbuhlah keceriaan dengan kenampakan raut muka yang begitu ceria menikmati keindahan panorama alam di taman ini.

Obyek wisata alam tak pelak akan memberikan warna tersendiri. Panoramanya memikat hati pengunjung, memunculkan asa baru untuk melanjutkan rutinitas. Segala beban akan berangsur hilang, lepas dari beratnya kehidupan yang anda jalani tiap harinya. Inilah yang menjadi alasan mengapa anda perlu merencanakan untuk berwisata alam.

Taman riung bogor memang menyajikan pemandangan menawan. Disini, anda akan melihatnya dengan jelas melalui teropong panorama yang disediakan pengelolanya. Semuanya akan anda lihat dengan jelas, dan tentunya layak untuk menjadi list dalam rencana anda sewaktu berkunjung disini.

Kegiatan lain yang akan mampu menghilangkan penat adalah dengan melihat keseluruhan alam yang terbentang luas ini. Anda bisa melakukannya dengan mengikuti kegiatan paralayang jika anda berani. Sensasi melihat alam Taman riung gunung bogor ini akan terlihat begitu mempesona jika dilihat dari atas. Ya, tepat dibawah anda tersaji keindahan alam secara menyeluruh.

Selain itu, jika anda tidak memiliki keberanian untuk melakukannya, teropong pemandangan baik untuk anda gunakan. Atau anda bisa berjalan kaki melihat-lihat pemandangan sekitar yang tak kalah menariknya dari mencoba paralayang.
Lokasi Taman Riung Bogor
Pemandangan indah serta udaranya yang sejuk ini berada di Jl. Raya Puncak Km. 40 Kecamatan Cisarua. Bogor Jawa Barat. Untuk melihat detail petanya Klik Disini! Anda hanya akan menempuh kurang lebih 40 menitan dari bogor. Anda akan menghemat waktu, dan menariknya anda bisa melepaskan beban dengan hadir di taman ini.

Taman riung bogor ini juga sangatlah pas dikantong, malahan kami rasa sangat irit deh. Pasalnya biaya masuk Cuma dihargai dengan Rp.2000 saja. Murah sekali kan? Apabila anda datang di tempat ini, kami juga yakin jika anda akan senantiasa dalam kedamaian karena tempatnya yang asri, udaranya segar, sejuk sangat mendamaikan. Cocok buat relaksasi.

Itulah sekilas informasi mengenai Taman riung gunung bogor yang menjadi salah satu tempat menarik untuk menghilangkan penatnya ibukota.

Posting Komentar untuk "WISATA RIUNG GUNUNG BOGOR"