Blogger Jateng

WISATA GUNUNG MAS BOGOR JAWA BARAT




Gunung Mas Puncak sekarang kita akan berwisata didaerah Bogor Jawa Barat , yups kita menuju Perkebunan Teh Gunung Mas Puncak yang merupakan salah satu perkebunan teh terluas di Jawa Barat. Oh ya argo wisata Gunung Mas Puncak bogor ini milik PTP Nusantara VIII, Agrowisata Gunung Mas Puncak terletak pada daerah sejuk dengan ketinggian 800-1200 m diatas permukaan laut.

Suhu udaranya rata-rata 12-22 derajat celcius, sehingga tempat ini nyaman untuk beristirahat atau sekedar relaksasi melepas kepenatan dari rutinitas. Lokasi di Puncak Bogor dan begitu dekat dari Jakarta. Berbagai macam fasilitas dan aktifitas dapat anda nikmati disini sepuasnya bersama keluarga.
Untuk menuju kawasan Gunung Mas Puncak ini, para penelusur membutuhkan waktu berkisar 1,5-2 jam perjalanan via tol Jagorawi dari Jakarta atau berjarak kurang lebih 87 KM. Atau persisnya berada di posisi setelah pertigaan Taman Safari Indonesia dan sebelum Mesjid Atta’awun Puncak Pas yang berada di KM 90 Jl. Raya Puncak.
Saat menyusuri jalan raya puncak, tepatnya di kawasan Perkebunan Teh Gunung Mas puncak , cobalah para penelusur  sesekali melihat ke arah perkebunan. Di sana sering terlihat para pemetik teh sedang menjalankan pekerjaannya. Mereka biasanya terlihat di tengah-tengah hamparan kebun teh, walaupun dikejauhan yang terlihat hanya bagian kepala dan topi capingnya saja.
Berada di Perkebunan Teh Gunung Mas Puncak yang berhawa sejuk dengan ketinggian berkisar 800-1200 meter dpl, tentunya akan memberikan kenyamanan kepada setiap pengunjung yang bersinggah ke tempat ini, bukan saja untuk berekreasi tetapi juga untuk beristirahat.
Menikmati alam pegunungan yang disajikan dengan aroma Perkebunan Teh Gunung Mas Puncak yang sangat luas,penuh kesejukan,serta panoramanya yang sangat memukau, tentunya manjadikan kebahagiaan bagi setiap pengunjung yang datang, apalagi kebahagiaan ini bersama keluarga atau teman-teman.

fasilitas yang dapat kamu nikmati di Gunung Mas Puncak bogor

1. Kolam pemancingan
2. Wisata jalan di tengah perkebunan teh / Tea Walk
3. Tea corner & Tea cafe
4. Terbang layang
5. Berkuda
7. Kolam pemancingan & pemandian air panas
Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memasuki kawasan Gunung Mas Puncak bogor , Anda hanya membayar tiket masuk seharga Rp10.000 perorang dan biaya tambahan untuk kendaraan roda empat Rp7.500 serta Rp2.500 untuk kendaraan roda dua.
Dan jika para penelusur ingin menikmati sajian minuman teh, maka para penelusur dapat mengunjungi tea corner dan tea café. Di cafe ini para penelusur akan dimanjakan dengan keharuman teh yang baru saja di produksi. Cafe ini menampilkan konsep  kesederhanaan dan kesahajaan sehingga tempat ini menarik para wisatawan yang datang. Hmm betapa segarnya minum teh sambil menikmati indahnya pemandangan ditambah dengan udaranya yang sangat sejuk sekali. Bener – bener tempat wisata yang sangat sempurna bagi para penelusur yang ingin menyegarkan otak dari rutinitas sehari – hari yang sangatlah padat. Selamat berlibur para penelusur. Hev fun yah.

gunung mas
gunung mas3

Bagaimana? tertarik untuk liburan dan telusuri wisata Gunung Mas Puncak dengan pemandangannya yang mempesona?
Ayo ajak keluarga, teman, pacar, atau siapalah untuk kesini.




Posting Komentar untuk "WISATA GUNUNG MAS BOGOR JAWA BARAT"