Blogger Jateng

WISATA MELRIMBA GARDEN PUNCAK BOGOR

Melrimba Garden, Pilihan Destinasi Seru di
Puncak Pass





Bogor - Pergi ke Puncak, Bogor biasanya mampir ke Taman Safari atau Taman Bunga Nusantara. Buat yang bosan dengan destinasi yang itu-itu saja, rasanya wajib coba ke Melrimba Garden.

Melrimba Garden adalah kebun bunga di Puncak yang rasanya belum banyak diketahui orang. Letaknya memang cukup jauh dari gerbang tol Ciawi atau lampu merah Gadog.

Jika mobil kamu sudah mulai mendekati daerah Puncak Pass, dekat restoran Rindu Alam coba pelankan kecepatannya. Perhatikan sebelah kiri jalan, ada tulisan Melrimba Garden. Itulah kebun bunga alternatif destinasi yang wajib dikunjungi.

Sesuai namanya, Melrimba Garden memang seperti Taman Bunga Nusantara. Kebun bunga ini memiliki lahan luas yang ditumbuhi bunga aneka warna.

"Instagram banget tempatnya," ujar salah seorang pengunjungnya.

Memang benar, penataan taman yang cantik dengan bunga aneka warna terlihat sangat cantik. Tak sedikit turis yang datang memanfaatkan waktu dengan memotret.

Selain kebun bunga, ada beberapa atraksi wisata yang ditawarkan kepada pengunjung. Atraksi tersebut seperti tea walk, fishing, memanah, kemping, ATV, bahkan mini golf.

"Cocok banget buat prewed.

Harga tiket masuk ke kebun bunga adalah Rp 10.000/orang. Bosan keliling taman bunga, kamu bisa melangkahkan kaki ke restoran.

Jadi siapa bilang destinasi di Puncak cuma itu-itu aja?

 

Posting Komentar untuk "WISATA MELRIMBA GARDEN PUNCAK BOGOR"