Blogger Jateng

WISATA RUMAH POHON BEKASI











Petualangan Anak Di Rumah Pohon. ANDA ingin mengajak si kecil bermain di lingkungan yg asri? Cobalah arena permainan yg satu ini, Rumah Pohon di Jl. Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi.
Bagi Anda pengendara mobil, tak perlu khawatir soal macet karena lokasinya dekat dari pintu Tol Jatiasih. Begitu keluar tol, Anda akan menemukan Bundaran Komsen. Berbeloklah ke kanan kemudian ambil jalur menuju pintu masuk tol arah TMII. Namun, sebelum pintu masuk tol, Anda jangan berbelok ke kanan dan ambil jalan lurus menuju arah perumahan Villa Nusa Indah.
Sekitar lima ratus meter kemudian, Anda akan menemukan pertigaan. Kalau ke kiri itu Jalan Raya Parpostel dan ke kanan memasuki Jalan Pedurenan. Nah, ketika Anda membelokkan kendaraan ke kiri, siap-siaplah menoleh ke sebelah kanan utk menemukan lokasi Rumah Pohon itu. Mudah bukan?

Konsep bangunan di Rumah Pohon ini mengutamakan keasrian alam, baik itu berupa kebun, danau asli (tempat pemancingan) dan area bebas rokok. Agar terbebas dari rokok, Rumah Pohon ini menyediakan tempat khusus bagi para perokok.
Harga permainan Rumah Pohon ada yg sudah dikemas dlm bentuk paket. Paket full Outbond (permainan ice breaking, jembatan gantung, tali, pentagon, labirin, climbing wall, flying fox, tangkap ikan, makan serta minum) yg harus diikuti minimal empat anak selama satu jam dengan harga Rp70 ribu. Sedangkan mini Outbond dikenakan biaya Rp50 ribu per orang selama 15 menit dan bisa dimainkan utk satu hingga tiga anak.
Jika Anda tertarik dengan permainan lumpur, datanglah ke area motor ATV. Untuk tarif ATV dewasa dikenakan Rp40 ribu dan ATV kecil Rp30 ribu per 5 kali putaran, sedangkan flying Fox & wall climbing Rp25 ribu saja.
Bagi para orang tua yg jenuh menunggu anak-anaknya bermain juga diberikan sarana utk memancing. Untuk sewa alat pancing dikenakan biaya Rp20 ribu dengan tiket masuk pemancingan Rp10 ribu per orang.
Setelah lelah bermain, Anda dan keluarga bisa menikmati santapan nasi bakar, nasi timbel dan sayur asem di rumah makan Rumah Pohon atau di saung-saung yg sudah tersedia di setiap wahana sambil menghadap ke danau. Rumah Pohon buka mulai pukul 9.00-17.00 WIB setiap hari.

2 komentar untuk "WISATA RUMAH POHON BEKASI"

  1. Biaya tiket masuknya berapa ya Mbak? Bisa nggak kalau cuma untuk melihat-lihat?

    BalasHapus