Blogger Jateng

WISATA HOTEL DAN RESORT KAMPUNG SAMPIREUN SAMARANG GARUT

Kampung Sampireun berlokasi di Desa Ciparay. Akomodasi ini menampilkan budaya Sunda asli dan menawarkan beragam unit bungalow mewah yang terletak 1000 meter di atas permukaan laut. Resor yang berselang 2 jam berkendara dari Bandung ini menyuguhkan pemandangan pegunungan dan udara sejuk.
Unit-unit bungalow pribadi dibangun di atas danau yang damai dan dapat diakses melalui kano pribadi. Semua kamar menampilkan dekorasi dari bahan-bahan alami yang meliputi bambu dan kelapa, serta memiliki sebuah TV dan area tempat duduk. Tersedia pula kamar mandi semi-outdoor yang unik.
Setiap pagi, kano-kano yang menjual berbagai kerajinan dan hidangan lokal akan berlayar melewati bungalow. Di malam hari, musik Sunda yang menenangkan dimainkan di seberang danau. Untuk mengakhiri hari, Anda dapat menikmati ketenangan air dan pemandangan malam hari yang terhampar dari balkon pribadi.
Sampireun Spa menawarkan berbagai perawatan pijat santai. Wisata harian ke beragam obyek wisata dapat diatur di meja layanan wisata.
Seruling Bambu Restaurant menyajikan hidangan Indonesia dan Cina yang bervariasi serta lezat. Restoran ini juga menghidangkan masakan favorit internasional untuk memenuhi semua selera.

Posting Komentar untuk "WISATA HOTEL DAN RESORT KAMPUNG SAMPIREUN SAMARANG GARUT"