Blogger Jateng

RUMAH MAKAN CIBIUK

Awal mulanya rumah makan CIBIUK hanya warung kecil yang di sewa oleh H. Iyus Ruslan pada sekitar bulan November 1999 yang dikelola sebagai rumah makan sederhana dan kini menjadi Rumah Makan yang besar di berbagai kota.

Menu yang disajikan adalah menu khas wilayah Cibiuk, nama sebuah desa kecil di Kota Garut (Jawa Barat), dengan cita rasa khas Cibiuk sehingga diberi nama Rumah Makan Asli Cibiuk. Hingga saat ini Rumah Makan Cibiuk telah berkembang dengan pesat dan saat ini memiliki sebanyak 43 outlet yang tersebar di 19 kota.

Awal target wilayah pengembangan rumah makan ini adalah kota kecil di daerah Garut Jawa Barat dengan sistem pengembangan company own unit ,Company Sharing Unit dan Franch
Bagi penikmat kuliner bagi siapa yang belum pernah nyoba makan di rumah makan Cibiuk pasti penasaran karna,mana yang rasa nya enak terjangkau pula dengan sambal yang khas Cibiuk.
Bagi penikmat kuliner sekarang gak susah nyari tempat rumah makan Cibiuk,karna sekarang cabang nya udah banyak di berbagai kota.

Posting Komentar untuk "RUMAH MAKAN CIBIUK "